0

Baca Juga



DOWNLOAD ONE PIECE SPECIAL HEART OF GOLD (2016) 720P SUBTITLE INDONESIA


ASSALAMUALAIKUM WR WB

DOWNLOAD ONE PIECE SPECIAL HEART OF GOLD (2016) 720P HDTV SUBTITLE INDONESIA.- Kali ini admin Master download Blog Download apapun Disini pasti ada, akan berbagi  Software, Tool Blogger, Ebook Premium, Template Blog dan juga Wordpress, Trik internet gratis dan juga Softwarenya.

DAN Untuk kali ini admin akan berbagi FILM TERBARU  ONE PIECE SPECIAL HEART OF GOLD (2016) 720P HDTV SUBTITLE INDONESIA, Film Anime terbsaru yang lagi bu,ing di internet, wajib di tonton,, Untuk kualitas terbaiknya  tunggu saja di blog saya, 
Dan Kali ini saya akan berikan ONE PIECE SPECIAL HEART OF GOLD  buat pecinta film, tanpa harus menonton ke bioskop.


Sinopsis :

Di kala Topi Jerami melanjutkan petualangan mereka di Dunia Baru, mereka bertemu seorang gadis misterius bernama Olga. Meski penampilannya imut, dia adalah orang barbar yang besar oleh alam. Dia juga sedang lari dari Angkatan Laut dan seorang pencari harta harun kuat bernama Mad Treasure. Alasan mereka mengejar Olga adalah tempat kelahiran Olga, pulau yang memproduksi besi dan baja, “Alchemy”, yang mendadak hilang 200 tahun silam.


Logam yang diciptakan di sana, “Pure Gold”, dikatakan nilainya tiada tara, sampai-sampai bisa dibilang bisa membeli seluruh dunia. Karena itulah, logam tersebut dicari-cari sejak dahulu kala. Olga pun berhasil lari dari Alchemy secara kebetulan, namun ia tertangkap oleh Angkatan Laut. Gild Tesoro, yang mengendalikan Markas Pusat Angkatan laut dan pasar gelap, tahu kalau Olga dari Alchemy dan menyuruh Mad Treasure untuk melacaknya. Walau sulit bergaul dengan Olga yang keras kepala, Luffy memutuskan untuk pergi berburu harta karun Pure Gold tersebut. Sementara Olga, memanfaatkan Topi Jerami agar bisa kaya dengan Pure Gold. Topi Jerami sangat bersemangat dalam mengantisipasi harta karun misterius ini. Dengan dihadang sang pemburu harta karun paling kuat, akankah mereka bisa memperoleh harta legendaris, Pure Gold? Episode Selanjutnya akan rilis 1 minggu dari tanggal Juli 18th, 2016 jika Anime One Piece Special masih Ongoing.


JADi LANGSUNG DOWNLOAD SAJA DI BAWAH INI



TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, 
HARAP TINGGALKAN JEJAK 
,

STAY TERUS DI BLOG KAMI

KAMI AKAN SELALU UPDATE SETIAP HARINYA !!!


jika ada kesulitan dalam mendownload kopy aja link d bawah ini 

"http://goo.gl/137rJo"

Posting Komentar

 
Top