0

Baca Juga



Windows 10 Pro Anniversary Update


ASSALAMUALAIKUM WR WB

Windows 10 Pro Anniversary Update -
Kali ini admin Master download Blog Download apapun Disini pasti ada, akan berbagi  Software, Tool Blogger, Ebook Premium, Template Blog dan juga Wordpress, Trik internet gratis dan juga Softwarenya.

DAN Untuk kali ini admin akan berbagi OS Windows 10 Pro Anniversary UpdateTerbaru, Windows 10 adalah versi terbaik dari sistem operasi Microsoft Windows saat ini yang dirilis pada tanggal 29 Juli 2015. Sistem ini dibangun di atas kernel Windows NT dan Windows 8.

Bagian dari alasan Microsoft memutuskan untuk menamai rilis pada tahun 2015 dengan nama Windows 10 (dan melewatkan Windows 9) yaitu karena sistem operasi ini dirancang untuk menjadi arah baru bagi Microsoft. Salah satu tujuan utama dari Windows ini untuk menyatukan pengalaman menggunakan Windows di beberapa perangkat, seperti komputer desktop, tablet, dan smartphone.
Sementara Windows 10 memiliki banyak fitur baru, diantaranya kembalinya Start Menu yang dihilangkan pada Windows 8. Start Menu baru ini lebih ditingkatkan dengan tampilan yang cantik dan menyediakan akses cepat ke pengaturan, folder, dan program-program lainnya. Bagian bawah Start Menu Windows10 mempunyai fungsi bar pencarian yang memungkinkan Anda untuk mencari berbagai file dan informasi di PC/Laptop Anda dan web secara online.
Perubahan besar lain pada Windows10 seperti pengenalan “Edge” web browser, yang dirancang untuk menggantikan Internet Explorer (IE). Namun Browser Internet Explorer (IE) masih ada di dalamnya. “Edge” merupakan default browser pada Windows10. Fitur baru lainnya termasuk Continuum, yang secara otomatis mengoptimalkan antarmuka pengguna tergantung pada apakah Anda menggunakan keyboard eksternal atau touchscreen, dan Windows Store yang mirip dengan Pemberitahuan bar di OS X. Windows10 juga mendukung beberapa desktop pada monitor tunggal dan menyediakan Snap Assist, fitur yang membantu mengatur jendela di layar.

JAD LANGSUNG DOWNLOAD SAJA DI BAWAH INI

Windows 10 Pro Anniversary Update

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, 
HARAP TINGGALKAN JEJAK 
,
STAY TERUS DI BLOG KAMI

KAMI AKAN SELALU UPDATE SETIAP HARINYA !!!

Posting Komentar

 
Top